Apel Pagi dan Doa Bersama, Awali Giat Satgas TMMD 110

TNI/Polri281 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Kegiatan  apel pagi dan doa bersama selalu dilakukan satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, dalam mengawali setiap kegiatan.

Kegiatan itu sepertinya sudah menjadi rutinitas para personil TNI AD, TNI AU, dan TNI AL yang tergabung dalam satgas TMMD 110. Hal tersebut terlihat, saat TMMD sebelum memulai aktivitasnya, Selasa (9/3/2021)

Tampak 40 personil satgas TMMD 110 melakukan apel persiapan dan doa bersama. Dalam apel itu, perwira pengawas Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Sudiro memimpin pelaksanaannya.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kapten Inf Sudiro mengungkapkan, pihaknya menekankan agar penyelesaian pembangunan posyandu dan jalan penghunbung desa bisa diselesailan dengam segera.

Saat ini, satgas TMMD 110 sedang pengerjaan pemerataan jalan, sebab rencananya akan dilakukan pengecoran. Dan untuk bisa melalsanakan pengecoran itu, satgas mengangkat kayu, batu serta bambu yang menghalangi jalur pembuatan jalan.

“Dalam tugas kali ini, semua personil wajib bahu membahu dalam pemerataan jalan, agar pelaksanaan pengecoran dapat terlaksana secepatnya. Sehingga pekerjaan terpenuhi sesuai dengan target waktu yang direncanakan,” katanya.

Dikatakann Kapten Inf Sudiro, saat ini pihaknya telah melakukan pembagian jumlah kekuatan personil satgas. Sehingga dengan pembagian tugas ini, satgas TMMD dan masyarakat busa fokus menyelesaikan pembangunan posyandu dan jalan penghubung.

“Untuk bisa fokus menyelesaikan pembangunan, personil satgas TMMD dibagi menjadi dua. Sehingga kedua tugas ini, dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” kata Kapten Inf Sudiro. A. Rohadi.

Komentar