Bangun Posyandu dan Jalan, Kades Kertarahayu Ucapkan Terimakasih ke Satgas TMMD 110

TNI/Polri365 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Kepala Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rudi Catur Pribadi memberikan apresiasi terhadap kinerja tim satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Kertarahayu juga mengucapkan terimakasih terhadap kerja keras dan kesolidan satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi dalam membangun posyandu dan jalan penghubung desanya.

“Alhamdulilah, Saya ucapakan terimakasih kepada personil satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, karena telah membangun Desa Kertarahayu,” ujar Rudi Catur Pribadi, Sabtu (6/3/2021).

Rudi menambahkan, kegiatan fisik pembangunan posyandu ini sangat di butuhkan oleh warga Kampung Ciloa, Desa Kertarahayu, karena selama ini sarana kesehatan warga sangat nyaris tidak ada.

Apalagi untuk Ibu dan anak balita, sebab warganya untuk melakukan penimbangan balita maupun untuk pemeriksaan ibu hamil nyaris sangat jauh jaraknya. Dan warga harus menempuh jarak 5 km, karena harus ke puskesmas yang ada di Kecamatan setu.

“Selama ini, warga Kampung Ciloa yang akan menimbang anak dan memeriksa ibu hamil, harus ke puskesmas yang ada di Kecamatan. Dan itu jaraknya jauh, yaitu 5 Km,” imbuh Kades.

“Alhamdulillah, atas bantuan Bapak TNI dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Posyandu di Desa kami. Adanya program TMMD ini, sangat membantu masyarakat. Mudah-mudahan manfaatnya bisa di rasakan bagi seluruh masyarakat Desa Kertarahayu, khususnya kampung Ciloa,” beber Rudi. Cha.

Komentar