Bantu Masyarakat, PT CSD Perbaiki Jalan Lingkungan Desa Suka Jadi

Daerah241 Dilihat

ProNews, Pandeglang – PT Cibaliung Sumberdaya (CSD) Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas yang berkantor di Desa Mangku Alam, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten kembali memberikan bantuan dana untuk perbaikan jalan lingkungan di kampung Ciabu, Desa Suka Jadi, Kecamatan Cibaliung.

Kali ini, jalan lingkungan Kampung Ciabu yang panjangnya kurang lebih 130,M X 2,30,CM yang diperbaiki. Jalan lingkungan tersebut yang sebelumnya memakai papingblok, namun karena termakan usia berubah menjadi jalan tanah yang licin jika dimusim hujan dan berdebu jika kemarau. Sehingga kerap dikeluhkan masyarakat.

Menurut Mansur, seorang warga Ciabu kepada Proaksi mengatakan, kondisi jalan lingkungan seperti itu sudah berlangsung hampir empat tahun. Hal itu tentu saja sangat menyulitkan para pengguna jalan.

Dirinya dan masyarakat yang kerap melintasi jalan tersebut sangat berterimakasih dengan adanya kepedulian pihak PT. CSD untuk memperbaiki jalan lingkungan. Sebab, selama ini masyarakat sangat membutuhkan perbaikan jalan tersebut.

Sementara Aktivis lingkungan, Daan Yahya yang juga warga Ciabu mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan untuk  perbaikan jalan lingkungan dan wargapun mendoakan agar perusahaan berpenghasilan lebih  dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian PT. CSD memperbaiki jalan lingkungan. Semiga perusahaan semakin maju,” tuturnya.

Manager Corporation Social Responsibilities (CSR) PT. CSD, Gemi Sesariana saat di konfirmasi awak media, Minggu (27/12/2020) mengatakan, bantuan perbaikan jalan lingkungan itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Dikatakan Gemi, diharapkan dengan adanya bantuan perbaikan jalan lingkungan tersebut, warga sekitar dan pengguna jalan tidak lagi terganggu dengan kondisi jalan yang licin dan berdebu. par/dad.

Komentar