Bebaskan Virus Corona di Kecamatan Sumur, Satgasus Covid 19 Terus Lakukan Giat Operasi Yustisi

Berita, Daerah328 Dilihat

ProaksiNews, Banten — Bebaskan Kecamatan Sumur dari virus Corona, itulah moto Satuan Gugus Tugas khusus atau Satgasus Covid 19 Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten yang terus melakukan giat operasi Yustisi gabungan dengan sasaran pengendara sepeda motor, mobil dan pengguna jalan lainnya. Selain itu sasarannya para pedagang dan pengunjung di pasar Sumur.

Satgasus yang tergabung dari Polsek Sumur, Posmil, tenaga medis dari Puskesmas Sumur dan juga Satpol PP Kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Taman Nasional Ujung Kulon Desa Kerta Jaya, persisnya di depan Mako Polsek Sumur.

BACA JUGAPj Bupati Bekasi Tugaskan SKPD Jadi LO di Kecamatan Tanggulagi Covid-19

Kegiatan operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumur Iptu Kusdinar ,yang di dampingi Kanit Intelkam Aipda Ahmad Dimyati , dan anggota adapun satgas dari Posmil Pelda Badit,dari Puskesmas Rahmat Fauzi,S.km,dan dari satuan polisi Pamong Praja

Kapolsek Sumur Iptu Kusdinar mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan selama PPKM berlaku demi terciptanya Kecamatan Sumur bebas dari Covid 19.

“Ya Tim Satgasus Covid 19 akan terus melakukan kegiatan operasi Yustisi demi terciptanya warga Kecamatan Sumur aman dan bebas dari virus Corona,” kata Iptu Kusdinar kepada ProaksiNews di lokasi (28/7/2021).

Semnatara Danposmil Sumur Pelda Badit, kegiatan operasi Yustisi ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat agar masyarakat tidak terserang Covid 19. (Par)

Komentar