Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Babelan Buka Gerai Vaksinasi Presisi di RW 04 Kelurahan Bahagia              

TNI/Polri, Umum329 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Dalam rangka bhakti kesehatan untuk negeri, Polsek Babelan membuka Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 di RW 04, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, Polsek Babelan bekerja sama dengan Rumah Sakit Sayang Bunda yang berada di wilayah RW 04.

Vaksinasi presisi kali ini, ada sekitar 200 orang warga RW 04 yang tersebar di 10 RT mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19.

Demikian diungkapkan Bripka Hanif WK dari Polsek Babelan, Kamis (16/7/2021). Bimaspol Kelurahan Bahagia ini mengatakan, kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini, Polsek Babelan bekerjasama dengan RW 04 dan Rumah Sakit Sayang Bunda yang ada di sektor 5 Kelurahan Bahagia.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini, kami  bekerjasama dengan RS Sayang Bunda dan warga RW 04,” ujarnya.

Dikatakan Bripka Hanif, Vaksinasi Presisi ini untuk mempercepat dan menggalakan vaksin di masyarakat. Terlebih RW 04 termasuk zona merah,  untuk itu perlu secepatnya warga di wilayah RW 04 harus cepat divaksin agar tidak banyak terpapar Covid-19.

“Semoga dengan adanya kerjasama Gerai Vaksin Presisi di lingkungan RW 04 bisa mengurangi paparan Covid-19 di RW 04,” katanya.

Sementara Ketua RW 04, Nurhadi mengatakan, pihaknya berharap agar warga menjaga prokes dan menjaga jarak, sebab bila bukan kita sendiri yang menjaga prokes siapa lagi. Hal ini demi menjaga kesehatan warga dari Covid-19.

Ketua RT 05, Mumu Mulyadi meminta agar warga dalam kegiatan vaksin yang dilaksanakan pemerintah atau gerai vaksin presisi dapat mendaftar untuk divaksin. Sehingga kita bisa seperti di singapura, dan akhirnya Covid-19 nanti hanya plu biasa dan tidak berbahaya.

“Saya selaku RT selalu memberikan informasi Vaksin kepada warga agar warga kami bisa mengikuti vaksin,” ungkap Mumu.

Haryadi warga Blok A Kavlin Bumi Mas kepada ProaksiNews mengungkapkan, warga sangat bersyukur dengan adanya Gerai Vaksin Presisi. Sebab program ini sangat bagus sekali, karena saya bisa divaksin dengan cepat melalui kelurahan.

Kami bersyukur dengan gerai vaksin presisi, sehingga kita bisa divaksin dengan cepat,” imbuhnya. H. Oji.

Komentar