Bupati Bekasi Safari Ramadhan Sekaligus Resmikan Masjid Al-Hidayah

Umum306 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja pada Ramadhan 1442 H/2021 M, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (15/4/2021).

Pada kesempatan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Eka Supria Atmaja sekaligus meresmikan Masjid Jami’ Al-Hidayah, yang berlokasi di Perum Villa Mutiara 2 Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Bekasi terlihat bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi. Selain itu, tampak juga tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka menyampaikan, bahwa dalam Safari Ramadan yang merupakan agenda tahunan Pemkab Bekasi ini, harus menjadi momen kebangkitan serta semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

“Di bulan suci Ramadhan ini, yang merupakan momentum kita untuk bangkit dan semangat agar berbuat lebih baik,” ujarnya.

Bupati Eka berharap, dengan diresmikannya masjid Jami Al-Hidayah, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dibidang keagamaan khususnya di Bulan suci Ramadan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan agar masyarakat tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan meskipun kegiatan beribadah sudah diperbolehkan oleh Pemerintah.

Diakhir acara, Bupati memberikan bantuan secara simbolis dari Baznas Kabupaten Bekasi, diantaranya, Bekasi Cerdas kepada Anak Yatim, Bekasi Peduli kepada Dhuafa dan Bekasi Taqwa kepada DKM Masjid Jami Al-Hidayah. Cha.

Komentar