Bupati Bekasi Sidak Pembangunan Jalan di Tambun Selatan

Uncategorized211 Dilihat

ProNews, Kab Bekasi – Pembangunan jalan lingkungan yang ada di beberapa lokasi Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (26/11/2020) disidak Bupati Bekasi, Eka Supria atmaja.

Pengecekan secara langsung hasil pekerjaan jalan itu dilakukan Bupati yang didampingi Camat dan perangkat Daerah terkait.

Beberapa titik yang ditinjau langsung oleh pria yang akrab dipanggil Bang Eka ini adalah Jalan Lingkungan di Griya Asri 2 Desa Sumberjaya dan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti. Bupati sengaja turun langsung ke wilayah untuk memastikan hasil pekerjaan pembangunan memiliki kualitas yang baik.

“Saya sengaja datang kesini ingin melihat dan mengecek langsung hasil pembangunan jalan yang dibiayai Apbd sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Bupati dihadapan warga.

Ditambahkan Bupati, pihaknya ingin kualitas pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi harus semakin baik. Baik pembangunan infrastruktur jalan, maupun sarana dan prasarana lainnya seperti drainase dan jembatan.

“Saya ingin hasil pembangunan di Tahun ini terus ditingkatkan kualitasnya, karena yang akan merasakan hasilnya ialah warga Kabupaten Bekasi,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, pihaknya meminta kepada warga agar dapat menjaga serta merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Bang Eka menegaskan, apabila masih ada persoalan persoalan terkait infrastruktur, agar segera mengusulkan hal tersebut secara langsung ke Dinas terkait melalui Camat, sehingga apa yang akan dibangun oleh pemerintah daerah tepat sasaran sesuai kebutuhan warga.

Sementara salah satu Warga RT 07 RW 16 Desa Tridayasakti, Fery Eibowo yang diwawancarai awak media mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada Bupati Bekasi dan jajarannya atas jalan yang telah dibangun di tempat tinggalnya. Ia berharap kedepannya pembangunan pembangunan fasilitas untuk warga terus ditingkatkan lagi.

“Terimakasih kepada Pak Bupati dan jajarannya karena telah membangun jalan di lingkungan kami, semoga pembangunan pembangunan fasilitas lainnya untuk warga dapat terus dilakukan lagi kedepannya,” ugkap Eka.

Usai meninjau beberapa titik jalan, Bupati juga melakukan dialog dengan beberapa perwakilan warga Desa Sumberjaya. Dalam suasana santai sambil menikmati kudapan, Bupati mendengarkan beberapa aspirasi dari warga khususnya tentang permasalahan permasalahan yang ada di wilayah tersebut.

Bupati menutup kunjungannya di Tambun Selatan dengan mendatangi Perumahan Puri Cendana untuk melihat beberapa lokasi pembangunan sarana dan prasarana warga setempat. Cha.

Komentar