CCEP Indonesia Ikut Partisipasi Program Vaksinasi Gotong Royong

Ekonomi & Bisnis332 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi gotong royong yang di inisiasi pihak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mulai tanggal 18 Mei hingga 21 Mei 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, pihak CCEP Indonesia juga bekerja sama dengan pihak Kementerian Badan Usaha Milik Negara (Kementerian BUMN), Bio Farma dan Rumah Sakit Siloam.

Dan sekitar 2.000 karyawan CCEP Indonesia yang bekerja di wilayah Jabodetabek, akan menerima program vaksinasi di Pabrik Cikarang Barat yang berlokasi di MM 2100, Kabupatrn Bekasi, Jawa Barat. Selama pelaksanaannya, 50 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Siloam akan menjalankan program vaksinasi terhadap karyawan CCEP Indonesia.

CCEP Indonesia merupakan perusahaan yang prioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawannya. Untuk itu, CCEP Indonesia berkomitmen memastikan setiap karyawan memiliki akses terhadap vaksin secara aman.

CCEP Indonesia juga terus berjuang untuk menjadi inspirasi bagi industri dan komunitas di sekitar dalam mendukung implementasi dan percepatan program vaksinasi dari pemerintah, dan menciptakan imunitas komunitas (herd community).

Dalam fase pertama ini, program vaksinasi Gotong Royong akan mendistribusikan 500.000 vaksin dari Sinopharm kepada 18 perusahaan swasta di Indonesia.

Sejak 2020, CCEP Indonesia juga telah berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi COVID-19, termasuk penyebaran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan.

Selain itu, melaksanakan program pelatihan, menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal kepada usaha-usaha kecil untuk meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko.

CCEP Indonesia juga menyerahkan donasi sebesar Rp 10 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI), demi mendukung segala upayanya dalam membantu tenaga kesehatan dan masyarakat luas mengatasi penyebaran Covid-19. H. Oji.

Komentar