Dansatgas TMMD 110: Pembangunan Posyandu Akan Tepat Waktu 

TNI/Polri285 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Komandan satuan tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S menyatakan bahwa pembangunan posyandu akan terlaksana dengan tepat waktu.

Hal itu dikatakan Dansatgas TMMD 110, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S disela kegiatannya, Minggu (21/3/2021).

“Pembangunan posyandu ini akan dilaksanakan dengan tepat waktu, dan sesuai progres” katanya.

Menurut Dansatgas, untuk hasil yang maksimal, tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi bersama warga terus melakukan pekerjaan gedung Posyandu, yang berlokasi di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Dansatgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi mengatakan, dalam percepatan pembangunan, tim Satgas dituntut untuk  menyelesaikan pembuatan Posyandu tepat waktu.

“Saat ini pekerjaan gedung Posyandu sudah dalam tahap pamasangan plafon untuk sarana bermain anak, serta pengamparan pasir di lahan yang akan di pasang paping blok,” ucap Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S.

Dansatgas TMMD 110 mengungkapkan, semoga tim Satgas TMMD selalu diberikan kesehatan, agar semua program berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, terlebih personil TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi,” ungkapnya. Cha.

Komentar