DPMD Kab Bekasi Kunjungi Pelaksanaan TMMD 110

TNI/Polri287 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan DPMD Kab Bekasi, Selasa (9/3/2021) untuk melihat pelaksanaan pembangunan pisik yang dilakukan pihak TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Dalam kunjungan tersebut, pihak DPMP Kab Bekasi memberikan apresiasi terhadap kinerja TMMD 110. Dan menilai pelaksanan kegiatan pisik itu sangat pesat proses pengerjaannya.

Pada kesempatan itu, pihak DPMD yang diwakili Agus Subandi melihat secara langsung pembangunan fisik bangunan yang dilakukan satgas TMMD bersama masyarakat.

Bukan hanya melihat pelasanaan pembangunan pisik, tim DPMD Kab Bekasi juga tampak melihat bahan bangunan yang digunakan satgas TMMD 110 untuk pembangunan posyandu dan jalan penghubung desa.

Agus Subandi mengungkapkan, bahwa bahan bangunan yang digunakan satgas TMMD 110 untuk membangun posyandu itu kondisinya sangat baik. Sehingga mutunya dipastikan juga sangat baik, apalagi hasil pembangunannya.

“Saya lihat kondisi bahan bangunannya sangat baik. Saya yakin hasilnya pasti baik,” ujarnya.

Dikatakan Agus, pengerjaan bangunan tersebut tampak dilakukan dengan optimal. Pihaknya yakin, pengerjaannya dilakukan sesuai petunjuk pimpinan atas, sehingga hasilnya baik.

Agus berharap, pembangunan segera terealisasi, agar dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Desa Kertarahayu, khususnya warga Kampung Ciloa.

“Semoga pembangunan pisik ini, bisa segera digunakan seluruh  masyarakat Desa Kertarahayu,” imbuhnya. Tarmili.

Komentar