DPP IWO Indonesia Lantik Ketua DPW kepulauan Riau

Umum396 Dilihat

Kepulauan Riau, proaksinews –  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H., secara resmi melantik Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Kepulauan Riau periode 2023 – 2028 dan 26 orang anggota IWO Indonesia pada Sabtu 30 September 2023.

Acara pelantikan digelar di Golden View Hotel yang terletak di Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Kepri di hadiri oleh Wakil gubernur Kepri, Hj marlin Agustina. Walikota Batam Muhamad Rudi, SE,. M.M. perwakilan Polda Kepulauan Riau, Polresta Barelang, Lanud Hang Nadim Letda Sus Sefri Nurdiansyah, Kodim 0316 Batam Kapten Sirait, BPOM, BNN Kepri, Bea Cukai, Imigrasi, Camat se-Kota Batam serta Anggota IWO Indonesia se-Provinsi Kepulauan Riau dan para tamu undangan.

NR. Icang Rahardian, S.H., yang akrab di sapa bang Icang, Ketua Umum DPP IWO-I memberi ucapan selamat kepada Ketua DPW IWO-I Kepri Nursalim Turatea, Sekjen IWO-I Daniel Febrianto, Bendahara IWO-I Efri April, Ketua harian IWO-I Sulaeman, dan anggota yang sudah dilantik.

Bang Icang juga sangat berharap dan menekankan kepada semua anggota IWO Indonesia agar menjadi jurnalis yang terpercaya dan dicintai masyarakat, demi pembangunan.

“Juga ciptakan jurnalis di daerah untuk bisa lebih mengedepankan UUD pers. Semoga ke depan IWO-I Kabupaten/Kota di provinsi Kepulauan Riau dapat menjadikan organisasi wartawan yang berkualitas, sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa,” ujarnya.

alikota Batam Muhammad Rudi, S.E., M.M memberikan ucapan selamat atas dilantiknya dan diresmikan nya DPW IWO-I Kepulauan Riau.

” Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik kepada DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia dalam mensyiarkan informasi khususnya yang ada di provinsi Kepulauan Riau Batam dan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah seiring sejalan sehingga masyarakat provinsi Kepulauan Riau dan tidak salah mengcopy paste dan mengirimkan ke orang lain sehingga kita tidak terlibat dengan dosa yang dibuat orang lain,” tutur Walikota Batam.

Senada yang disampaikan oleh Ketua DPW IWO Indonesia Kepulauan Riau, Nursalim Turatea menyampaikan, bahwasannya kehadiran IWO Indonesia di Kepulauan Riau ini akan menjadi bagian atau Mitra Pemerintah dalam memberikan informasi atau berita terkait provinsi Kepulauan Riau Batam ke penjuru Indonesia.

Rangkaian acara berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan di akhiri dengan acara foto bersama Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Walikota Batam dan tamu undangan VIP lainnya (H.oji)

Komentar