FKPPI Ikut Bantu Giat TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi

TNI/Polri266 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Forum Kumunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) melaksanakan aksi sosialnya, hal ini dilakukan dengan membantu giat TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi yang dilaksanakan di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu.

Keluarga besar FKPPI  ini mengunjungi lokasi pelaksanaan giat TMMD 110, dan ikut melaksanakan pembangunan posyandu dan jalan penghubung desa. Dan tampak putra putri TNI ini ikut serta membantu personil satgas TMMD, Jumat (12/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua FKPPI Rayon Kecamatan Setu dan Cikarang Barat, Bob Susanto mengatakan, bahwa pihaknya terpanggil untuk iku bergotong royong membantu personil TMMD 110.

Menurut Bob, pihaknya datang bersama 15 orang anggota FKPPI. Kedatangan rombongan ini untuk membantu pembangunan posyandu dan jalan penghubung desa yang dilaksanakan TMMD 110.

“Saya dan 15 orang anggota FKPPI, akan membantu pembangunan posyandu dan jalan yang dilakukan pihak TMMD 110,” ujar Bob, Jumat (12/3/2021).

Bob menambahakn, pihaknya juga tidak lupa membawakan hasil produk-produk UMKM dan Koprasi milik keluarga besar FKPPI. Dan semua produk ini merupakan kreasi dari FKPPI Sektor Setu dan Cikarang Barat.

Dikatakan Bob, pihaknya bersama keluarga besar FKPPI Kabupaten Bekasi berharap, apa yang telah dilakukan FKPPI bisa bermanfaat dan menghibur masyarakat serta personil satgas TMMD 110.

“Kita berharap, apa yang dilakukan FKPPI dapat bermanfaat, dan menghibur personil satgas TMMD 110,” ungkapnya. Cha.

Komentar