Forkopimda Kabupaten Bekasi Hadiri Penutupan TMMD 110

TNI/Polri379 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Forkopimda hadiri upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang direalisasikan di Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi yang sekaligus menjadi Dansatgas TMMD 110, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, dalam upacara penutupan TMMD tersebut menerima hasil pekerjaan.

Penerimaan laporan hasil pelaksanaan TMMD 110 tersebut, baik sasaran fisik dan non fisik yang pelaksanaannya selama 29 hari, sukses mencapai target 100%.

Dandim 0509/Kab Bekasi dalam upacara penutupan TMMD meminta, agar segala hasil pembangunan sarana dan prasarana fisik yang telah di bangun, dapat di manfaatkan secara maksimal serta di pelihara oleh warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan rakyat banyak.

TMMD ini dilaksanakan dengan memadukan program kerja TNI dan rencana pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, agar terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membantu pemerintah melalui baik bersifat fisik maupun non fisik, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan. Cha

Komentar