Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022, Bupati Bekasi Minta Pembangunan Tepat Sasaran

Umum389 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bekasi tahun 2022 di Hotel Holiday In Jababeka, Cikarang Selatan, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qoratullah, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kepala Kejari, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari serta para pimpinan perangkat daerah.

Dalam sambutannya Bupati Eka Supria Atmaja menyampaikan pembangunan yang dilaksanakan harus tepat sasaran agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satu yang menjadi prioritas adalah pada sektor pendidikan.

“Pembangunan di Kabupaten Bekasi harus tepat sasaran agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satu prioritas kami adalah membangun gedung-gedung sekolah yang sudah tidak layak,” ujar Eka.

Selain pembangunan gedung sekolah, Eka mengatakan akan mengeluarkan Kartu Pintar agar semua anak di Kabupaten Bekasi bisa sekolah.

“Kita ingin kedepannya pemerintah daerah dapat mengeluarkan Kartu Pintar agar semua anak di Kabupaten Bekasi bisa sekolah, karena bagi saya pendidikan merupakan nomor satu,” ucapnya. Adv.

Komentar