Haji Sara Siap Tarung di Bursa Pilkades Desa Padasuka

Daerah438 Dilihat

ProaksiNews, Pandeglang – Calon Kepala Desa Padasuka, Haji Sara siap bertarung memperebutkan simpati rakyat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi di Desa Padasuka, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten dalam bursa Pilkades yang akan digelar serentak pada 18 Juli 2021.

H.Sara yang populer dipanggil Bos Sara ini merupakan salah satu bakal calon  di Desa Padasuka. Bos Sara yang asli putra daerah ini terlihat sangat berkarakter namun humoris. Dan memiliki loyalitas tinggi serta tegas dalam menyikapi persoalan.

H. Sara yang merupakan pemilik CV SGJ ini kepada ProaksiNews mengungkapkan, setiap warga yangbada di Desa Padasuka berhak dicalonkan dan mencalonkan dalam pilkades. Untuk itu, saya ikut sebagai calon untuk membuat perubahan Desa Padasuka menjadi lebih baik.

”Saya tentunya sebagai warga Desa Padasuka berhak mencalonkan dan dicalonkan dalam memperebutkan jabatan kepala desa melalui mekanisme Pilkadas, yang melibatkan langsung seluruh warga Desa Padasuka,” ujar H. Sara, Rabu (16/6/2021).

Ditanya apa motivasinya maju sebagai bakal calon kepala desa, H. Sara mengatakan, dirinya ingin mengabdi untuk di desa sendiri. Dan jika Allah SWT mentadirkan saya terpilih sebagai Kepala Desa Padasuka, akan membangun partisipasi seluruh warga demi kemajuan Desa Padasuka.

Sebab, ungkap H. Sara menambahkan, sehebat apapun program dan seberapa besar dana desa yang dikucurkan baik dari Pemkab, Pemprov maupun pemerintah pusat, namun jika tanpa partisipasi dan dukungan seluruh warganya, kemajuan desa akan lamban.

“Intinya, pemerintah desa dan warga harus kompak dalam melaksanakan roda pemerintahan desa, baik itu dalam bidang pembangunan, pendidikan sosial dan lainnya,” ungkap H. Sara.

Diakhir perbincangannya, H. Sara mengungkapkan, pihaknya berharap doa restu dari seluruh warga Desa Padasuka, agar dimudahkan dalam segala urusan, dan apa yang di cita citakan terkabul.

“Mohon doa restu dari warga, agar keinginan dan cita-citanya membangun Desa Padasuka bisa terkabul. Amiin,” imbuh H. Sara. Par.

Komentar