Jabatan Kepala Kantor BPN/ATR Kabupaten Bekasi Diserahterimakan

Dihadiri Asda 1 Setda Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti

Umum715 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda1) Setda Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Bekasi.

Pejabat Kepala Kantor BPN/ATR yang sebelumnya dijabat Hiskia Simarmata, kini secara resmi dijabat oleh Darman Satia Halomoan Simanjuntak. Acara sertijab berlangsung di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, Jl. Daha, Cibatu Lippo Cikarang, Senin (20/03/23) sore.

Asda 1 Sri Enny berharap, estafet kepemimpinan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi akan terus membawa kolaborasi yang baik dengan pemerintah daerah.

“Iya karena Pak Darman sebetulnya orang lama dan paham betul tentang Kabupaten Bekasi. Saya yakin kolaborasi antara Kantor Pertanahan dengan Pemkab Bekasi akan semakin baik. Ditambah semangatnya untuk melanjutkan keberhasilan dari Kepala Kantor Pertanahan sebelumnya,” kata Sri Enny usai menghadiri sertijab.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi yang baru, Darman Satia Halomoan Simanjuntak menyampaikan, perlunya dukungan dari pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Bekasi dalam menjalankan amanat dan tugasnya untuk membawa Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi semakin baik lagi kedepannya.

“Tentu saya berharap bisa meneruskan kerja sama, komunikasi dan sinergitas ini ke depannya, terutama dengan pemerintah daerah dan Forkopimda lainnya. Kita akan optimalkan dengan sebaik-baiknya semua program yang telah berjalan maupun inovasi-inovasi yang akan dihadirkan kedepannya,” kata Darman.

Sementara itu, Hiskia Simarmata yang berpindah tugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur, menyampaikan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi terhadap pemerintah daerah dan juga jajaran Forkopimda yang telah terjalin selama ini.

Dirinya juga berharap agar Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi dapat terus melanjutkan program-program unggulan dan terus berinovasi demi kemudahan masyarakat.

“Saya yakin ke depan akan semakin baik pelayanan, program yang dijalankan, dan juga inovasinya. Termasuk program strategis PTSL yang pasti bisa diselesaikan dengan cepat,” tambah Hiskia.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi lainnya. Cha.

Komentar