Jelang Penutupan TMMD 110, Pembangunan dan Sarana Posyandu Rampung

TNI/Polri366 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Menjelang penutupan TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, satgas TMMD telah merampungkam pembangunan posyandu. Bukan hanya pisiknya, sarana posyandu juga telah tersedia.

Rampungnya pembangunan dan saranan posyandu tersebut, setelah kurun waktu satu bulan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi dilaksanakan.

Dan saat ini, giat hasil sasaran fisik TMMD pembangunan gedung Posyandu Matahari V dilengkapi fasilitas tempat dan alat bermain anak.

Menurut Perwira Pengawas, Kapten Inf Sudiro, bahwa sarana tersebut sebagai alat pelengkap Posyandu, agar anak-anak dapat bermain dilingkungan (tak jauh) yang telah tersedia di halaman Posyandu Matahari V.

“Kita telah siapkan fasilitas bermain untuk anak, agar anak-anak bisa menunggu sekaligus menikmati mainan yang kita sediakan,” ungkapnya, Selasa (30/3/2021).

Dikatakan Kapten Inf Sudiro, dalam jelang persiapan penutupan akhir kegiatan TMMD ini, diharapkan Satgas dapat menyelesaikan dalam giat hari ini.

“Semoga dengan segala persiapan yang telah dilakuakan, kegiatan penutupan nantinya dapat berjalan lancar dan memuaskan masyarakat,” ujarnya. Adib.

Komentar