Jum’at Berkah, Para Ibu Berbagi Makanan Untuk Satgas TMMD 110

TNI/Polri247 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Para Ibu yang ada di Perumahan Grand Residen dan Grand Grande Setu berbagi makanan kepada personil satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Pembagian makasan di Jumat berkah itu dilakukan para ibu dengan sepenuh hati dan sebagai bentuk dukungan terhadap program TMMD Kodim 0509/Kabupaten Bekasi ke- 110 yang dilakukan di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kab Bekasi.

Kegiatan Jum’at Berkah itu diketuai Ibu Pia Ardhya Garini. Dirinya bersama para ibu dari dua Perumahan tersebut berkunjung kelokasi pelaksanaan TMMD ke-110.

Bentuk dukungan dari ibu-ibu tersebut, selain Ia melihat kondisi kegiatan dan sekaligus berkesempatan mengunjungi suami tercintanya dengan membawa buah-buahan dan makanan serta minuman untuk dibagikannya kepada Satgas TMMD.

“Saya dan Ibu-ibu lainnya, mendukung penuh kegiatan TMMD ini. Dan kita kesini sekaligus kunjungi suami dan membawa makanan dihari Jumat berkah ini,” ucap Ibu Pia Ardhya Garini di posko TMMD, Jum’at (5/3/2021).

Dikatakannya juga, dukungan dan kunjunganya dapat membuat para Suami tercinta sebagai satgas TMMD dari TNI AU, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Team Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi yang menginap dilokasi.

“Hanya dukungan suport saja dan sedikit makanan yang dapat kita diberikan, agar juga selalu semangat dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya. Cha.

Komentar