Kapten Inf Sudiro Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD 110 

TNI/Polri470 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Perwira Pengawas, Kapten Inf Sudiro memimpin apel pagi satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0500/Kab Bekasi, Sabtu (13/3/2021).

Apal pagi dengan suasana pagi hari yang cerah tersebut, dilaksanakan di lokasi TMMD 110 Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kabupatrn Bekasi.

Dalam apel pagi tersebut, dilakukan pembagian tugas personil satgas TMMD pun dilakukan, yang terbagi tiga bagian, ada yang mengerjakan jalan, ada juga yang mengerjakan pengecetan gedung posyandu, dan pemasangan atap aula posyandu.

Pantauan dilokasi, apel pagi satgas TMMD ini merupakan rutinitas keseharian sebelum melaksanakan kegiatan. Dengan tuturan doa sebelum bekerja, berharap diberi kelancaran, tidak ada halangan dan di berikan kesehatan bagi tim satgas TMMD.

“Pembagian personil kita bagi tiga bagian, ada pekerjaan jalan, pengecatan gedung dan penyelesaian atap Posyandu,” ujar Kapten Inf Sudiro, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Kapten Inf Sudiro, waktu penyelesaian kegiatan sudah semakin dekat, sehingga dibutuhkan kecepatan, semangat dan kekompakan tim Satgas TMMD.

“Waktu yang sudah di tentukan sudah semakin dekat, dengan semangat satgas TMMD berharap percepatan penyelesaian pembangunan gedung dan jalan selesai sebelum waktu yang di tentukan,” imbuhnya.. Cha.

Komentar