Ketua Blok B Kavling Bumi Mas Kelurahan Bahagia Babelan Dilantik

Umum348 Dilihat

ProNews, Kab Bekasi – Ketua Blok B Kavling Bumi Mas, Rt 05 Rw 04, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi kini telah sah dipimpin Kurnia Ginting.

Pengesahan Kurnia Ginting memimpin Blok B Kavling Bumi Mas tersebut, setelah Ketua Blok terpilih itu dilantik oleh Ketua Rt 05 Rw 04, Mumu Mulyadi, Sabtu (14/11/2020) di Halaman Pos Blok B.

Pengesahan dan pelantikan Kurnia Ginting selaku Ketua Blok B  yang di laksanakan pada Sabtu malam itu terlihat berjalan lancar. Dan acara pelantikan terlihat dihadiri ketua RT 05 Mumu mulyadi beserta Sekretaris Rt 05, Taufik irawan dan warga  Blok B.

Dalam sambutannya, Ketua RT 05 Mumu Mulyadi mengatakan, pihaknya berharap Ketua Blok B terpilih dapat meneruskan program kinerja Ketua Blok B yang telah ada sebelumnya.

Ketua Rt 05 juga berharap, agar kerukunan dan kekompakan di Blok B bisa terjalin, dan kebersamaannya juga bisa semakin ditingkatkan. Sehingga masyarakat yang ada di Blok B rasa kekeluargaanya bisa lebih erat.

“Diharapkan program Ketya Blok B sebelumnya bisa dilanjutkan. Dan kerukunan serta kekompakan semakin terjalin,” ujar Mumu.

Sementara Ketua Blok B lama, Sunar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya memohon maaf, apabila selama memimpin Blok B ada kekurangan maupun kesalahan. Dan semoga Ketua Blok B terpilih, bisa lebih baik, sehingga Blok bisa lebih maju.

“Saya mohon maaf, apabila selama kepemimpinannya di blok B ada kata yang salah. Semoga Ketua Blok B terpilih dapat lebih baik dan maju,” kata Sunar.

Sementara Ketua Blok B terpilih, Kurnia Ginting mengungkapkan, semoga kewajibannya sebagai Ketua Blok B dapat dijalankan dengan baik dan penuh amanah. Dan mohon dukungan dari warga Blok B agar dapat bersinergi, serta menjalankan amanah dengan baik.

“Saya mohon dukungan warga, agar bisa menjalan kewajiban sebagai Ketua Blok B dengan baik dan amanah,” imbuh Kurnia Ginting.

Acara pelantikan Ketua Blok B tersebut diakhiri dan ditutup dengan doa oleh jamaludin. H. Oji.

Komentar