Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan Hadiri Harlah Bupati Ke-56

Umum564 Dilihat

Lampung Selatan proaksinews – Tepat tanggal 10 Oktober menjadi momen istimewa bagi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, karena merupakan hari kelahirannya.

Acara tersebut di gelar di Kantor Bupati Lampung Selatan Kalianda Harlah diadakan secara sederhana, Selasa (10/10/2023), namun tidak mengurangi hikmadnya acara tersebut.

Harlah bupati dihadiri staf dan pejabat SKPD . momen spesial ini Bupati merayakan Harlah nya secara sederhana dengan memotong tumpeng bersama istri Hj. Winarni serta cucunya dan beberapa Pejabat struktural yang berada di Sekretariat Daerah Sehingga melengkapi kebahagiaan H. Nanang Ermanto.

Bupati H. Nanang Ermanto juga merasa bangga atas kekompakan jajarannya. Dia meminta kepada jajaran OPD agar tetap menjaga semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan kedepan yang lebih baik.

“Tentunya pada kesempatan ini, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena diusia ke-56 tahun ini masih diberikan kesehatan untuk terus bersama kalian,” ucap Nanang.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo mengucapkan, selamat Hari ulang tahun yang ke-56 kepada Bupati Lampung Selatan, bahkan bupati sekaligus Dewan Penasehat DPD IWO Indonesia Lamsel H. Nanang Ermanto.

“Semoga bupati diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT dalam memimpin kabupaten Lampung Selatan,” harapnya. (H.Oji).

Komentar