Ketum IWO Indonesia Luncurkan Program Warung Pers

Umum146 Dilihat

Bekasi, Proaksi News –  luncurkan Program Warung Pers Indonesia menurut Ketua Umum Iwo Indonesia Icang Rahardian bahwa Program warung pers Indonesia ini, adalah bukan warung sembarangan.

“Program warung pers ini, Ialah berisi informasi dunia jurnalistik, diskusi Jurnalis dan pendidikan Jurnalistik serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Ketua Umum Iwo Indonesia Icang Rahardian SH, di sela – sela aksi sosial jumat berkah warung pers Indonesia pada Jumat, (01/03/2024) Maret 2024.

Selain itu, Untuk Program wapres dan sasaran kedepan akan di laksanakan secara menyeluruh di seluruh Pulau Pulau Se – Indonesia setiap Minggunya.

“Jadi kedepanya, untuk sasaran Program ini adalah Pulau Jawa, Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi, dan telah kita mulai hari ini,” jelas pria yang kerap di sapa Baba Icang yang juga salah satu Praktisi Hukum.

Mengingat tidak lama lagi di memasuki bulan Ramadhan ini menjadi suatu Program Organisasi.

“Akan kami singkronkan dengan program safari Ramadhan yang di mana memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO INDONESIA,” pungkasnya. (Sopyan WB).

Komentar