Ketum KWRI Ozzy Sudiro Dipastikan akan Lantik Pengurus KWRI Banten

Umum307 Dilihat

ProNews, Banten – Acara pelantikan pengurus DPD dan DPC KWRI Provinsi Banten dipastikan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Oktober 2020, di Rangkasbitung. Ketum DPP KWRI Ozzy Sudiro dipastikan hadir untuk melantik para pengurus organisasi kewartawanan tersebut.

Demikian kesimpulan hasil rapat tentang rencana pelatikan pengurus KWRI yg dipimpin langsung ketua DPD H Edy Murpik. Hadir pula pada kesempatan ini ketua DPC dari Lebak Adit Multatuli, dari Kab Serang Nurman, dari Kota Cilegon Rahmatullah, dari Pandeglang Budiana, dan dari Kota Serang H Maswi.

Sedangkan dari Kab Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang tidak hadir, namun prinsipnya setuju dengan keputusan rapat.

Ketua panitia pelantikan pengurus KWRI se-Banten, Adit Multatuli mengungkapkan, soal biaya penyelenggaraan acara pelantikan, itu diserahkan kepada masing-masing DPC sesuai kemampuannya.

“Saya serahkan kepada setiap DPC, berapa mau memberikan kontribusinya. Pihaknya akan menerima sebesar apapun kontribusinya,” ucap Adit.

Dalam kaitan tersebut, ketua DPC Kab Serang, Nurman menyatakan pihaknya setuju dengan nilai nominal dana yg disiapkan para rekan dari Tangerang. Namun, Nurman tidak menjelaskan berapa besaran nominalnya.

Sedangkan Kota Serang dan Cilegon, akan menyumbang sesuai kemapuan. Dan mereka juga tidak mau menyebut nominalnya, demikian pula dari Pandeglang. Namun pelantikan secara kolektif itu harus dilaksanakan dan akan dihadiri oleh ketua, sekretaris dan bendahara dari setiap DPC.

Rapat yg diawali pukul 14.30 waktu Serang berakhir pukul 16.30 dengan pesan penutup dari Ketua Dewan Kehormatan dan Etik, H Zulhirawan.

H. Zulhirawan mengatakan, semoga keputusan rapat kali ini mendapat hikmah dan berkah dari Allah SWT, sehingga rencana pelantikan pengurus KWRI se Banten dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Maka dengan begitu kiprah dan marwah keberadaan organisasi insan pers KWRI di Banten, akan bermanfaat bagi masyarakat dan pihak pemerintah setempat,” ungkap Zulhirawan.

Acara yg berlangsung di pondok lesehan hijau, Unyur kota Serang, dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal. Budiana

Komentar