Kumpulkan Dana Iuran, Serikat Pekerja PT CSD Wujudkan Impian Abah Adul

Daerah268 Dilihat

ProaksiNews, Pandeglang – Serikat pekerja PT CSD dan para donatur akhirnya dapat mewujudkan harapan terhadal Abah Adul, warga Desa Kerta Mukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Hal itu dengan memberikan bantuan kepada Abah Adul untuk membangun rumahnya yang sudah tidak layak huni, melalui dana iuran para pekerja dan donator. Kini rumah berukurab 4×6 meter, lengkap dengan kamar mandi dibangun melalui dana bantuan tersebut.

Sebelumnya, Abah Adul yang mengalami kelumpuhan sejak kecil tinggal di gubuk kecil yang berdindingkan bilik bambu, dan tidak memiliki kamar mandi. Sehingga kalau mau mandi atau mengambil air wudhu, harus merangkak jalan keluar rumah.

Abah Adul yang merupakan seorang guru ngaji kepada ProaksiNews, Sabtu (26/6/2021) mengaku, merasa senang dan bahagia. Sebab, bangunan rumah miliknya sudah bisa diperbaiki, setelah mendapat bantuan.

“Alhamdulillah. Saya secara ekonomi hidup pas-pasan, namun kini rumah bisa diperbaiki. Saya sujud syukur, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu,” kata Abag Adul.

Adul menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada serikat pekerja CSD, dan para donator yang telah membantunya membangun rumahnya.

Hafid yang mewakili serikat pekerja PT CSD kepada ProaksiNews mengatakan, bahwa kegiatan menghimpun dana dari segenap pekerja PT CSD itu sebagai rasa peduli kami kepada Abah Adul yang membutuhkan tempat tinggal yang layak huni bebernya.

“Semoga bantuan dari serikat pekerja ini, bisa memberikan kenyamanan bagi Abah Adul. Dan bantuan ini merupakan iuran segenap pekerja PT CSD,” ujar Hafid. Par.

Komentar