M Ridwan Ridho Resmi Pimpin LSM Topan RI Kecamatan Babelan 

Umum764 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Setelah mendapat Surat Keputusan (SK) dari DPP LSM Topan RI (Tim Operasinal Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia), M Ridwan Ridho resmi memimpin LSM Topan RI Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Surat Keputusan sebagai Ketua LSM Topan RI Kecamatan Babelan itu diberikan langsung oleh Ketua DPP LSM Topan RI Sumondang Mangunsong SH MH, Sabtu (4/12/2021). Dalam SK tersebut, M Ridwan Ridho selaku ketua Kecamatan Babelan diberikan mandat untuk membentuk kepengurusan.

Selain mandat membentuk kepengurusan, M Ridwan Ridho juga diberikan surat tugas dan Kartu Tanda Anggota (KTA), untuk bisa digunakan menjalankan tugas, pokok dan fungsinya.

Usai mendapatkan surat keputusan dan mandat dari DPP LSM Topan RI, M Ridwan Ridho langsung mendirikan kantor di RT 24/03 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan yang berdekatan dengan rumahnya, sebagai tempat seketariat bagi LSM Topan RI Kecamatan Babelan.

Ketua Umum DPP LSM Topan RI, Sumondang Mangunsong SH.MH usai memberikan SK mengungkapkan, pihaknya berharap agar dalam menjalani tupoksinya, LSM Topan RI Kecamatan Babelan bisa bekerja dengan profesional dan tidak melanggar hukum.

Ketua Umum LSM Topan RI ini menambahkan, diharapkan juga saat ada temuan penyalahgunaan dan penyimpangan keuangan negara, harus didukung dengan data yang akurat. Sehingga temuan tersebut bisa ditindaklanjuti dengan laporan ke penegak hukum, agar ada efek jera.

“Saya berharap bendera LSM Topan RI berkibar, dan pengurus dapat menjaga nama baik lembaga kita ini. Apabila ada temuan yang diberengi data, laporkan ke penegak hukum,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC LSM Topan RI Kecamatan Babelan, M Ridwan Ridho mengungkapkan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPP LSM Topan RI yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin LSM Topan RI di Kecamatan Babelan.

Dikatakan M Ridwan Ridho, pihaknya akan menjaga amanah dengan baik. Dan melakukan tupoksi dengan baik, demi menjaga penyalahgunaan aset negara di Kecamatan Babelan. Pihaknya juga berharap, agar dalam menjalankan tupoksinya mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, dan akan melaksanakan tupoksi dengan baik dan profesional. Saya juga berharap agar masyarakat memberikan dukungan, demi menyelamatkan aset negara dari orang yang tidak bertanggungjawab,” katanya. H. Oji.

Komentar