Malam Apresiasi Porprov, Pj Bupati Bekasi: Prestasi Juara Umum Porprov Harus Dipertahankan

Olahraga27 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, menghadiri Malam Apresiasi Kontingen Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, yang digelar di Nuanza Hotel Cikarang Selatan, Jumat (25/11/2022) malam.

Acara tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih dan official serta semua pihak, yang telah berkontribusi mengantarkan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kemenangan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum Porprov Jabar merupakan satu kebanggaan yang patut disyukuri dan disambut gembira.

“Tapi kita juga diingatkan untuk tidak menjadi jumawa. Apa yang kita raih hari ini bukanlah akhir dari perjuangan kita. Masih banyak capaian yang harus kita raih,” ujarnya.

Dikatakan Dani, kemenangan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum Porprov Jabar adalah prestasi yang harus dipertahankan.

“Sebagai Juara Umum, tentu di pundak kita, ada beban moral dimana kita harus tampil prima di setiap kejuaraan yang kita ikuti, dengan membawa bendera Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Sebagai bentuk nyata penghargaan untuk para atlet, pelatih, dan official yang berjuang di ajang Porprov XIV Jabar, Dani Ramdan mengatakan, Pemkab Bekasi akan memberikan bonus sesuai dengan yang sudah dijanjikan, untuk setiap peraih medali.

“Tentu saja selain ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, secara konkret kami juga sudah menyiapkan sesuai dengan janji yang diberikan untuk setiap peraih medali, emas, perak dan perunggu, maupun yang belum meraih medali, kemudian pelatih-official kita siapkan bonus,” imbuhnya.

Acara Malam Apresiasi Juara Umum Porprov XIV Jawa Barat, dihadiri jajaran Forkopimda, Chef de Mission Kontingen Kabupaten Bekasi yang juga Kepala Kejari, Ricky Setiawan Anas, Ketua Kontingen, Sekda Dedy Supriyadi, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Luthfi Hasan dan seluruh atlet, pelatih dan official Kontingen Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, di awal acara Malam Apresiasi Juara Umum Porprov XIV Jawa Barat, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak hadirin untuk mengheningkan cipta dan berdoa bersama untuk korban bencana gempa bumi Cianjur dan wafatnya pejuang olahraga Jawa Barat yang juga Kepala BKD Pemprov Jabar, Yerry Yanuar. Cha.

Komentar