Mantan Bupati Bekasi Sa’duddin Meninggal Dunia, Bupati Eka: Kita Kehilangan Putra Terbaik Kabupaten Bekasi

Umum447 Dilihat

ProaksiNes, Cikarang – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya DR H. Sa’duddin, MM, Bupati Bekasi periode 2007-2012, pada Hari Ahad, 16 Mei 2021 pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Hermina Depok.

Ucapan belasungkawa tersebut diungkapkan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Minggu (16/5/2021) saat melakukan takziah di rumah duka mantan Bupati Bekasi, Sa’duddin.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi, masyarakat dan keluarga, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepulangan almarhum. Semoga almarhum Husnul khotimah dan segala amal baiknya diterima Allah SWT,” ujar Eka.

Dikatakan Bupati Eka, DR Sa’duddin merupakan salah satu putra terbaik yang telah banyak memberikan baktinya untuk Kabupaten Bekasi. Dan menjadi teladan bagi warga Kabupaten Bekasi.

“Kita telah kehilangan putra terbaik yang juga pernah memimpin Kabupaten Bekasi. Semoga segala amal baiknya diterima oleh Allah SWT dan semua kebaikan beliau dapat jadi teladan untuk para generasi penerus,” kata Bupati.

Seperti dikabarkan laman DPD PKS Kabupaten Bekasi, kabbekasi.pks.id, Bupati Bekasi Periode 2007-2012, Dr. H. Sa’duddin meninggal dunia, pada Ahad (16/5/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di RS Hermina Kota Depok.

Kabar duka ini dikonfirmasi Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Purwanto. Menurut Budi, penyakit paru-paru yang dideritanya menjadi penyebab kematiannya.

Budi Purwanto juga menegaskan penyebab kematian DR H. Sa’duddin bukan karena virus Covid-19. “Tes PCR Covid-19 nya negatif,” ujarnya.

Almarhum DR H. Sa’duddin dimakamkan di pemakaman keluarga Gg. KH Marzuki, Sriamur, Gabus, Tambun Utara. Sebelumnya pada sekitar pukul 9.00 WIB disholatkan di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata, Tambun Selatan. Adv.

Komentar