Masuki Awal Tahun 2021, DPP Pemuda Batak Bersatu Rapat Konsolidasi Pengurus

Umum247 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Memasuki awal tahun 2021, Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu (DPP PBB) mengadakan rapat konsolidasi. Rapat tersebut sekaligus ajang silaturahmi (martaon baru/bahasa batak) terhadap sesama pengurus pusat sebagai ucapan syukur telah memasuki awal tahun baru 2021.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPP Pemuda Batak Bersatu Jl. Boulevard Raya Ruko RSK 3 No.12 Grand Galaxy City, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (14/01/21).

Dalam rapat konsolidasi itu, tampak para pengurus DPP PBB mengucapan permohonan maaf setelah setahun penuh menjalani Tupoksi masing-masing. Hal itu mengingat sebagai manusia biasa yang penuh keterbatasan, sehingga tidak luput dari kesalahan, baik melalui tutur kata, sikap dan tingkah laku.

Dalam kesempatan tersebut, Lambok F Sihombing, S.Pd selaku Ketua Umum DPP PBB mengharapkan, agar seluruh jajaran Pemuda Batak Bersatu tetap semangat dan solid untuk mewujudkan visi dan misi Pemuda Batak Bersatu.

“Puji Tuhan, saat ini organisasi Kita sudah besar. Namun, hal ini bukan menjadi suatu kesombongan untuk Kita, justru membuat beban kita semakin berat. Ini artinya, kita harus bisa mempertanggungjawabkannya,” ujarnya.

Ketua Umum ini menambahkan, saat ini ada upaya dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan berbagai macam cara untuk menjatuhkan marwah atau menggembosi nama baik organisasi Pemuda Batak Bersatu.

“Saya berharap, khususnya internal pengurus pusat dan mengingatkan seluruh kader Pemuda Batak Bersatu di seluruh dunia jangan mau terpancing atau terprovokasi. Dan jika ada setiap permasalahan segera berkoodinasi, karena tidak semua orang bisa menerima kebaikan yang kita lakukan. Jadi tetap semangat, bekerjalah sesuai visi, misi dan tupoksi masing-masing,” tegasnya.

Dikatakan Lambok Sihombing, dalam pembahasan topik selanjutnya, terkait hasil rapat kerja TA 2021 yang diselenggarakan di Cibining, Bogor pada, Sabtu (12/12/2020) yang lalu, agar kembali disosialisasikan sesuai dengan koordinator masing-masing departemen.

Dan semua dokumen sudah selesai disusun, dalam waktu dekat akan diserahkan ke Ketua Umum, Sekjen dan Bendahara (KSB) dan Jajaran. Dan untuk bulan Februari, akan dilakukan rapat konsolidasi KSB tingkat DPD seluruh dunia. Sekaligus untuk sosialisasi peraturan organisasi (PO), serta rencana pelantikan DPD Lampung yangbakan dilaksanakan pada 19 Februari 2021.

Dalam acara silaturahmi tersebut, tampak hadir sejumlah pengurus pusat, diantaranya Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, Sekretaris Jenderal Arnold Simamora, Lintong Manurung, SH, Wakil Ketua Umum I Habinsaran Lubis, SH, Wakil Ketua Umum II Jhonny Silalahi, Wakil Ketua Umum III Daniel Sibarani, dan Wakil Ketua Umum IV Sony Nainggolan, SH, MH, beserta Kepala dari 16 Departemen. Cha.

Komentar