Menangkan Yesi-Adly di Pilkada Karawang, Soleman Bergerak Mengusung Program Bantuan

Politik328 Dilihat

ProNews, Karawang – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman terus bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung oleh PDI Perjuangan, yaitu Yesi Karya Lianti – Adly Fairuz.

Soleman yang merupakan pengampuh dalam pemenangan di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, menggelar konsolidasi pengurus Ranting Desa Rengasdengklok Utara, Rengasdengklok Selatan, Kalangsari dan Ranting Kalangsurya serta Pengurus PDI Perjuangan Anak Ranting di 4 Desa.

Soleman mengatakan, bagi dirinya sebagai pengampuh bukan hanya untuk memperkenalkan Yesi-Adly kepada masyarakat, namun juga harus memperkuat pengurus ataupun mesin partai hingga di anak ranting, agar mengawal Yesi-Adly, pada 9 Desember 2020.

“Mesin partai itu wajib kita panaskan, karena waktu sudah dekat untuk memenangkan Yesi-Adly pada 9 Desember mendatang,” ujar Soleman kepada wartawan.

Soleman yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini menegaskan, wajib hukumnya untuk pengurus partai hingga anak ranting, untuk memenangkan rekomendasi yang diberikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk memenangkan Yesi-Adly.

“Pasangan Yesi-Adly juga menawarkan kepada masyarakat Karawang kesehatan gratis yang hanya menunjukkan KTP saja. Dan pendidikan gratis dari SD sampai SMA,” tegasnya.

Bukan hanya program kesehatan gratis, ujar Soleman menambahkan, paslon Yesi-Adly juga menawarkan program pertumbuhan ekonomi. Program ini yaitu bantuan UMKM kepada warga sebesar Rp 10 juta untuk setiap KK. Selain itu, setiap desa nantinya mendapatkan bantuan sebesar Rp500 juta.

“Kemudian pasangan Yesi-Adly juga menawarkan pertumbuhan ekonomi UMKM untuk warga sebesar Rp10 Juta per KK dan setiap Desa mendapatkan bantuan sebesar Rp500 Juta,” pungkasnya. Cha.

Komentar