Menu Sederhana Jadi Santapan Makan Siang Personil Satgas TMMD 110

TNI/Polri365 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Menu yang sangat sederhana, ikan asin, sayur asem, lalapan dan sambal menjadi santapan makan siang bagi personil satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Namun, meskipun dengan menu yangg sangat sederhana dan ala kampung tersebut menjadi santapan siang, para personil satgas TMMD 110 tetap semangat dan terlihat riang berbaur bersama warga Kampung Cisaat Ciloa.

Sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD 110, tetap dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa persaudaraan. Terlebih, setelah lelah melaksanakan giat hari ini pastilah tenaga tambahan berupa santap siang sangat ditunggu oleh seluruh pelaksana giat TMMD.

Menurut Serda Wahyu personil TMMD 100 dari Armed 7/105 GS mengatakan, dengan menu makanan hari ini, pihaknya sangat bersyukur dan merasa senang sekali. Makan bersama dengan warga sekitar menambah nikmatnya makan siang tim satgas TMMD 110.

“Kami meeasa senang dan bersyukur, karena menikmati makan sederhana ini bersama warga masyarakat yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan giat hari ini,” katanya, Senin (22/3/2021).

Dikatakan Serda Wahyu, semangat dan profesional tim satgas TMMD 110 bersama masyarakat dalam melaksanakan pembangunan posyandu dan pemasangan U-Dith sangat memberikan hasil yang memuaskan. Dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi.

“Pelaksanaan pembangunan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, ini bukti kemanunggalan TNI dan rakyat,” bebernya. Adib.

Komentar