Meski Online, Edukasi E-Learning Tahap II PKUB UMT Tetap Meriah

Pendidikan209 Dilihat

ProNews, Tanggerang — Universitas Muhammadiyah Tangerang ( UMT) memiliki Program Kuliah Blended Learning (PKUB) yang dinahkodai oleh Dr. Endraria, SE, MM, M.Ak melakukan Edukasi E-Learning Tahap II untuk mahasiswa baru PKUB UMT, Sabtu (19/9/2020).

Edukasi e-learning ini dihadiri 186 mahasiswa baru ini dilaksanakan pada pukul 13.00-14.30 WIB.

Kegitan ini dibuka Wakil Rektor II Dr. Bay Masruri, MM. Sementara Edukasinya disampaikan Wakil Ketua Program PKUB Arry Patria M.Kom.

Ketua Program PKUB UMT, Dr. Endraria, SE, MM, M.Ak dalam sambutannya mengatakan, pendaftar calon mahasiswa baru sebanyak 458 orang, UMT sudah terbiasa kuliah online, karena sebelum pandemi Covid 19 PUKB UMT sudah melaksanakan online.

Sementara Wakil Rektor II, Dr. Bay Masruri, MM menyatakan, Covid 19 adalah ujian untuk bangsa ini sehingga perlu mengevaluasi diri. Dia berharap mahasiswa kuliah selesai tepat waktu.

Wakil Ketua Program PKUB Arry Patria, M.Kom, dalam edukasinya menyatakan, aplikasi pembelajaran online UMT sangat mudah digunakan oleh mahasiswa.

Seiring edukasi berjalan, terjadi sesi tanya jawab dan banyak mahasiswa bertanya sangat antusias.

“Prinsipnya e-learning di PKUB UMT sangat mudah dilakukan oleh mahasiswa Milenial dan jika sudah ada kebijakan pemerintah dihentikannya PSBB, akan dilaksanakan tatap muka satu Minggu sekali,” tutup Ketua Program PKUB Dr. Endraria, SE, MM, M.Ak. (sa)

Komentar