PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinisasi

Politik, Umum385 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi, yang diinisiasi Uni 1 Satuan Intelkam melakukan vaksinasi dengan membuka gerai Vaksin, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (30/9/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, bahwa pada program vaksinasi kali ini menargetkan 500 peserta vaksinasi, bagi warga Kabupaten Bekasi. Kemudian, pada kesempatan ini, Soleman mengajak PAC diwilayah untuk bergerak bergotong royong, menyukseskan vaksinasi dengan mengajak warga di wilayahnya dan ikut serta menyukseskan vaksinasi ini.

“Gerai Vaksinasi ini sebagai bentuk langkah yang selalu mendukung pemerintah, dengan bergerak nyata untuk tercapainya herd immunity di Kabupaten Bekasi tercapai,” kata Soleman, Kamis (30/9/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman SE saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

 

Keuntungan Gerai Vaksin ini, Kata Soleman, yakni tidak perlu menyiapkan fasilitas yang besar, karena menyasar target kecil antara 200-400 warga per hari.

“Keuntungan yang kedua, herd immunity akan terbangun di level mikro. Sehingga nanti kalau di semua PAC sudah herd immunity, maka satu desa sudah terbentuk kekebalan kelompok dan seterusnya hingga ke tingkat kecamatan,” terangnya.

Selain itu, strategi vaksinasi ini juga akan lebih diminati masyarakat karena lokasinya tidak jauh dari rumah. “Beberapa hari ke depan kita kejar herd immunity di wilayah Kabupaten Bekasi. Kita berharap dengan vaksin ini fatality dan mortality rate berkurang,” ujarnya. Cha.

Komentar