Peduli Sesama, CV Eka Jaga Sakti Nusantara Bantu Nenek Pulung

Daerah286 Dilihat

ProaksiNews, Pandeglang – Aksi peduli yang dilakukan CV Eka Jaga Sakti Nusantara harus mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Dan perusahaan lain perlu mengikutinya, agar kebaikan selalu ada bagi setiap orang yang membutuhkan.

Kebaikan utu seperti yang dirasakan Nenek Pulung bersama cucunya yang tinggal di gubuk reot. Saat ini, Nenek dan cucunya bisa merasa lega. Sebab, setelah beritanya viral di media dan medsos, Nenek Pulung mendapat banyak perhatian dan bantuan, termaksud dari CV Eka Jaga Sakti Nusantara.

Direktur CV Eka Jaga Sakti Nusantara, Eka Suhendar datang bersama rekannya serta Danposmil Sumur, Pelda Badit ke rumah Nenek Pulung di Desa Cigorondong Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Kedatangannya untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Nenek Pulung.

Usai memberikan bantuan, Eka mengungkapkan, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya. Dan mudah-mudahan bisa sedikit  meringankan beban Nenek Pulung.

Dikatakan Eka, meskipun bantuan yang diberikan pihaknya tidak besar, namun diharapkan Nenek Pulung senang menerimanya.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Nenek Pulung, dan dimanfaatkan dengan baik,” ujar Eka kepada ProaksiNews, Rabu (26/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Eka mengajak para dermawan yang memiliki rezeki lebih, agar bisa ikut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang kesulitan seperti nenek Pulung ini.

“Semoga para dermawan yang ada diluar bisa membantu dan meringankan beban Nenek ini,” ungkapnya.

Nenek Pulung yang diwakili Kepala Desa Cigorondong, Aljani mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan CV Eka. Dan semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya demi terwujudnya rumah yang layak untuk nenek Pulung.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu Nenek Pulung untuk mewujudkan rumah yang layak,” katanya. Par.

Komentar