Pekerjaan Jalan Lingkungan Rampung, Warga Desa Kertarahayu Tersenyum

TNI/Polri461 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Warga Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi akhirnya tersenyum bahagia, hal ini setelah satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi pada malam ini, Rabu (17/3/2021) selesai melakukan pengecoran jalan lingkungannya.

Selasainya giat pembangunan TMMD 110 ini, usai tahap pengecoran jalan lingkungan yang berada di Kampung Cisaat Ciloa rampung dikerjakan personil satgas TMMD dibantu warga.

Pasi Ter Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Nurfatoni  mengatakan, kegiatan pengecoran jalan Kampung Cisaat Ciloa ini dikerjakan hari ini, terhitung pukul 10 pagi tadi. Dan pihaknya telah mengerahkan seluruh personil satgas TMMD 110.

Pada pelaksanaan pembanguna jalan lingkungan tersebut, satgas TMMD 110 dibantu generasi muda dari Karang Taruna Desa Kertarahayu. Masyarakat sekitar yang sempat meluangkan waktunyu, juga ikut melaksanakan kegiatan pengecoran.

“Pengeceron ini dilaksanakan satgas TMMD 110 bekerjasama dengan karang taruna dan warga sekitar,” kata Pasi Ter.

Dikatakan Kapten Inf Nurfatoni, bahwa proses pekerjaan pengecoran ini dikebut, bahkan pada malam hari pekerjaan pembangunan jalan lingkungan juga tetap dilaksanakan.

Hal ini lakukan, ungkap Kapten Inf Nurfatoni, agar pekerjaan pembangunan jalan lingkungan dapat diselesaikan hari ini juga. Dan akhirnya jalan sepanjang 210 meter, dengan Lebar 2,5 Meter dan ketebalan jalan 0,15 M bisa terselesaikan malam ini.

“Jalan sepanjang 210 meter ini akhirnya rampung, setelah dilaksanakan hingga malam ini,” ujar Kapten Inf Nurfatoni disela kegiatan pengecoran jalan.

Pasi Ter Kodim 0509/Kab Bekasi ini berhara, agar proses pelaksanaan pengecoran jalan ini dapat berjalan dengan lancar. Sehingga seluruh masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu  Kec Setu ini bisa segera menggunakan fasilitas jalan tersebut. Cha.

Komentar