Pelantikan Pengurus DKM Mushola Arrohim Berikan Santunan Yatim Piatu, Tetap Patuhi Prokes 

Berita, Daerah399 Dilihat

Proaksinews, Bekasi — Dalam rangka tahun Baru Islam 1443 H di bulan Muharam ini para pengurus DKM Mushola Arrohim yang baru akan di lantik dan pemberian santunan pada anak yatim piatu, acara pelantikan pengurus DKM Arrohim di laksanakan di lingkungan mushola Arrohim .

Sebelum pelantikan pengurus DKM Arrohim untuk diperiode tahun 2021-2023 telah di awali dengan pembacaan surat yasin serta tahlil dan tahmid dan dilanjutkan sambutan Ketua RT 005 Mumu Mulyadi, ia mengatakan kami selaku ketua RT sangat banyak terima kasih pada panitia dalam rangka santunan anak yatim piatu dapat di laksankan walau keadaan masih Covid-19.

BACA JUGADua Tahun Dijabat Plt, Anies Baswedan Resmi Lantik Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta

“Semoga di tahun Baru Islam 1443 H dan HUT Kemerdekaan semoga semangat dan ketakwaan serta kewajiban kita semua untuk menjaga anak yatim piatu di lingkungan RT 005,” kata ketua RT.

Sementara, Ketua DKM Mushola Arrohim yang Baru Ustd Damanhuri dalam kata sambutannya ia mengatakan, alhamdulillah pada tahun baru islam 1443 H kami sebagai pengrus DKM baru, tapi tetap lama karena para jamaah mushola masih dipercaya.

BACA JUGADua Tahun Dijabat Plt, Anies Baswedan Resmi Lantik Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta

“Maka itu para pengurusnya juga masih tetap, akan tetapi ada penambahan pengurus yang baru, maka perlu adanya pengukuhan karena bertepatan dengan tahun Baru Islam dan HUT hari kemerdekaan RI. Kami sebagai pengurus DKM memang masih banyak yang harus dibenahi,” kata Ustadz Damanhuri.

Pada priode pertama, lanjutnya, baru bisa membenahi tempat whudu dan pengecoran pelebaran mushola dan anggarannya dari warga dan donatur yang tidak terikat bahkan setiap bulan bantuan santunan untuk anak yatim piatu.

BACA JUGAAlami Penurunan, Jumlah Aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi Tersisa 604 Kasus

“Kita laksanakan semoga bantuan dari jamaah dan donatur mendapat balasan dari ALLAH SWT. Dengan pengukuhan pengurus DKM yang baru ini kita bisa meningkatkan iman dan ketakwaan,” ucapnya.

Santunan pada tahun baru Islam, lanjutnya ia katakan, kita menyantuni 33 anak yatim piatu yang ada di lingkungan, semoga dengan menjaga dan melindungi serta menyantuni para anak yatim piatu maka keberkahan rizki akan di balas baik dunia dan akhirat.

BACA JUGAPj Bupati Bekasi dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT Provinsi Jawa Barat ke-76 Secara Virtual

“Semoga virus corona yang di Indonesia cepat berlalu dan alhamdulilah kita masih menjaga 3 M dan prokes kita jaga apa yang kita lihat semua pakai masker,” ungkap Ketua DKM.

Acara tersebut yang di pimpin oleh Bibit Purwanto langsung memimpin doa dengan diikuti para jamaah dan anak yatim piatu dan langsung penyerahan bingkisan sembako dan amplop yang berisi uang dan nasi bok serta snack  kepada anak  yatim piatu satu persatu. (H.Oji)

Komentar