Pengurus RT dan RW 001 Harapan Jaya Bekasi Dilantik

Umum753 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Pengurus RT 001 – 007 dan Pengurus RW 001 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (15/1/23) resmi dilantik di halaman kantor RW 001.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Harapan Jaya Mohamad Soleh, para pengurus RT 001-007 dan RW 001, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, lurah Harapan Jaya mengukuhkan pengurus RT yang terlebih dahulu terpilih dilanjutkan melantik pengurus RW terpilih mewakili camat Bekasi Utara, Sumpino Brama yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Mohamad Soleh mengatan pengurus RT terpilih hendaknya bersinergi dengan pengurus RW dalam pelaksanaan tugas di lingkungan. Sehingga terjalin komunikasi yang baik.

“Komunikasi merupakan sesuatu yang harus dilakukan dalam upaya menjalin sinergitas dengan pengurus RW, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Ketua Rukun Warga (RW) 001 Harapan Jaya, Alfiyan dalam sambutannya, mengajak seluruh pengurus RT dan masyarakat untuk bekerjasama membangun lingkungan, dengan menekankan kepada seluruh pengurus RT bersinergi dengan pengurus RW.

“Saya hanya berharap kepada seluruh pengurus RT bersinergi dengan pengurus RW dalam upaya membangun lingkungan,” kata Alfiyan.

Menurut Alfiyan amanah yang diberikan oleh masyarakat harus sejalan dengan pengurus RT. Karena tanpa keterlibatan pengurus RT secara utuh, sebuah keniscayaan pembangunan akan terlaksana dengan baik.

“Amanah ini harus kita pikul bersama. Karena, tanpa kebersamaan mustahil segala rencana akan terlaksana dengan baik,” imbuh Alfiyan.

Menurutnya, sebagai ketua RW dirinya tidak akan mampu menjalankan tugas, tanpa ada dukungan dari pengurus RT dan masyarakat. Sehingga apa pun persoalannya dirinya mengharapkan ada kebersamaan dalam upaya pembenahan lingkungan. Cha.

Komentar