Polsek Setu laksanakan Patroli ke Rumsong di Tinggal Warga saat Mudik Lebaran

TNI/Polri60 Dilihat

Bekasi, Proaksinews – Dalam rangka memastikan situasi yang aman saat mudik lebaran tahun 2024, Personil Gabungan Polsek Setu melaksanakan patroli preventif ke rumah kosong (Rumsong) yang di tinggal mudik penghuninya di perumahan Harvest City, Minggu dini hari (14/04/2024).

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH., mengatakan, patroli rumah kosong tersebut dilakukan karena banyaknya warga masyarakat Kecamatan Setu yang melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Hal ini kami lakukan karena ingin memastikan rumah milik warga yang mudik dalam kondisi aman. Maka dari itu, kami mengecek pemukiman penduduk baik pagar, pintu hingga jendela rumah yang ditinggal mudik, memastikan apakah dalam keadaan terkunci atau tidak,” kata Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli, Polsek Setu juga memberikan himbauan kepada warga, agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama mudik lebaran.

“Secara aktif Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada ketua RT, RW dan warga setempat. Kemudian, juga meminta warga untuk dapat berkolaborasi menjaga kondusifitas dilingkungannya masing-masing,” tandasnya. (Clau).

Komentar