Program TMMD Berikan Hikmah Dan Manfaat Bagi Warga

TNI/Polri391 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Kepala Desa Kertarahayu, Rudi Catur merasa bersyukur dengan adanya pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pihak satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Sebab, dengan adanya program TMMD 110 itu memberikan manfaat, juga berdampak hikmah bagi warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi.

Hal itu disampaikan, Kepala Desa Kertarahayu, Rudi Catur, Minggu (21/3/2021). Menurutnya, dari hasil pembangunan yang dilaksanakan TMMD 110 warga semakin menjalin kebersamaan. Dan masyarakat terbantu, karena selama ini pembangunan tersebut sangat diharapkan.

“Kami selaku Kades, sangat terbantu dengan adanya pembangunan Posyandu, Jalan lingkungan maupun Saluran air di wilayah kami ini,” katanya.

Dikatakan Rudi, dalam kegiatan TMMD memberikan dampak hikmah kebersamaan antara warga dan Satgas.

“Tampak jelas terlihat hikmah kebersamaan antara warga dan Satgas yang berbaur menikmati sajian makan siang bersama-sama,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan TMMD ke- 110, telah masuk minggu ke tiga, sehingga para personil Satgas pun selama dua pekan lebih telah berbaur hingga menginap bersama warga di lokasi TMMD. Cha.

Komentar