Puskesmas Cimanggu Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Daerah353 Dilihat

ProaksiNews, Pandeglang – Puskesmas Cimanggu menggelar layanan vaksinasi Covid-19, Kamis (01/7/2021) secara gratis bagi masyarakat Kecamatan Cimanggu. Vaksinasi ini dilakukan secara serentak dan bertahap.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di depan Kantor Puskesmas Cimanggu dengan menggunakan tenda khusus juga warga yang hadir dengan tidak mengurangi protokol kesehatan.

Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cimanggu, Iyat Supriyatna S.st kepada PrioaksiNews mengatakan, vaksinasi yang dilakukan hari ini untuk melayani warga Kecamatan Cimanggu dengan sarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dan akan dilayani secara gratis oleh tenaga medis dari Puskesmas Cimanggu.

Iyat menjelaskan, setiap hari pihaknya menargetkan 40 peserta untuk
divaksinasi, dan dibagi menjadi dua sesi dengan 20 orang dalam masing-masing sesi.

“Untuk hari ini, yang sudah terdaftar  vaksninasi sebanyak 100 orang,” ujar Iyat.

Pantauan ProaksiNews, kegiatan vaksinasi tersebut tampak hadir Camat Cimanggu, Hadi Fatoni S.sos. Pada kesempatan tersebut, Camat Cimanggu mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan disiplin menerapkan prokes.

“Mari bersama menjaga diri kita masing-masing dari serangan Civud-19. Tetap disiplin menerapkan prokes,” kata Camat. Par.

Komentar