Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Diperiksa Kesehatan

TNI/Polri299 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi diperiksa kesehatannya.

Bukan hanya personil satgas TMMD 110, masyarakat yang ikut membantu pelaksanaan giat TMMD juga diperiksa kesehatanyan. Pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa suhu tubuhnya dan ditensi tekanan darahnya.

Hal itu dilakukan agar teejaga kesehatannya, terlebih pelaksanaan pembangunan jalan di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi ini sedang dikebut pelaksanaannya, agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sertu Anwar dari personil Keslap mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil satgas TMMD 110 dan masyarakat yang ikut berperan dalam giat tersebut. Baik para bapak dan ibu yang ikut membantu persiapan memasak makan siang untuk personil satgas.

“Kita saat ini telah memeriksa personil satgas TMMD 110 dan masyarakat yang ikut membantu pembangunan maupun yang memasak,” ujar Sert Anwar, Rabu (16/3/2021).

Dikatakan Sertu Anwar, bahwa pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh dan tensi bagi seluruh personil dan Masyarakat wajib dilakukan, untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 disaat Pandemi ini.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya. Cha.

Komentar