PWI Bekasi Raya Bersinergi Transera Waterpark Gelar Family Gathering bersama Anak Yatim

Umum39 Dilihat

Bekasi, Proaksinews – Liburan bareng keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya bersama Transera Waterpark yang di gelar pada Sabtu (08/06/2024) di Kota Harapan Indah Kota Bekasi.

Acara Family Gathering PWI Bekasi Raya bersama Anak Yatim dengan tema “Wujudkan Kebersamaan dalam membangun Sinergitas” dengan tujuan menjalin sinergitas anggota PWI Bekasi Raya dan Transera Waterpark.

“Gathering ini sebagai wujud kebersamaan dalam membangun sinergitas Transera Waterpark dengan PWI Bekasi Raya dan dalam kegiatan ini pun mengundang anak-anak yatim dari wilayah Bekasi,” kata Zakky Afifi selaku General Manager (GM) Transera Waterpark, Jum’at (07/06/2024).

Zakky mengemukakan Transera Waterpark mulai tanggal 22 Juni 2024 sampai 7 Juli 2024 memasuki periode High Season Liburan Sekolah di periode ajaran 2024 ini.

“Periode di tahun ini kami mempersembahkan konsep promo dan event di Transera Waterpark yang kali ini benar-benar berbeda dari biasanya,” papar Zakky.

Transera Waterpark, lanjut Zakky sebagai tempat rekreasi air terbesar dan terlengkap di Indonesia yang akan menyuguhkan konsep unik dan tak terlupakan untuk para pengunjung.

“Gelaran acara dikemas dengan tema LIBURAN SEKOLAH YANG SERU DI TRANSERA WATERPARK. Kami ingin menghadirkan beberapa acara untuk meningkatkan pelayanan kami akan terasa kental dengan suasana Humble, Care and Fun,” ungkapnya.

Diketahui, menurut Zakky acara liburan sekolah di gelar dengan konsep COLOURFULL, dimana para pengunjung dapat menikmati suasana musik dengan berbagai macam acara, mulai TRANSERA BERKARAOKE setiap weekend dan lomba mewarnai “FUN COLOURING” di 30 Juni 2024 dengan harga pendaftaran Rp 102.000 ( include meals KFC, alat mewarnai AGATIS, Majalah CIA, dan produk GOKORO dan MADU ENAK.

Pendaftaran mewarnai dapat di website Transera Waterpark di https://ticket.transerawaterpark.co.id/order/product/fun-coloring dan untuk harga promo yang di suguhkan sangat menarik yaitu Rp 90.000 dan khusus pelajar hanya Rp 70.000 untuk wahana waterpark. Untuk pembelian tiket dapat di beli langsung melalui loket Transera Waterpark.

“Konsep kali ini kami hadirkan konsep Libudan Seru Hanya di TRANSERA WATERPARK, sebagai bentuk apresiasi bagi Sobat Seru Transera yang menjadikan TRANSERA WATERPARK sebagai destinasi Wahana Air dan Drypark Favorit pilihan keluarga khususnya di Bekasi dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (Red).

Komentar