Rayakan HUT Ke- 22, Korem 051/Wkt Adakan Syukuran dan Santunan 

TNI/Polri299 Dilihat

ProNews, Cikarang – Komando Resort Militer (Korem) 051/Wijakarta merayakan hari jadinya ke 22 tahun. Dalam perayaan hari jadinya tersebut, Korem 051/Wkt melakukan syukuran, santunan dan sejumlah kegiatan lainnya.

Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam HUT ke-22 itu memberikan sambutan. Mengawali sambutannya, Danrem mengungkapkan, bahwa dirnya sangat berbahagia, dan meminta jajaran Korem senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT.

Danrem mengungkapkan, kita mengucap syukur atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, karena hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-22 Korem 051/Wijayakarta yang diresmikan pada tanggal 29 Oktober 1998.

“Pada HUT Korem ke 22 ini, kita mengucap syukur karena diberikan kesehatan,” ujar Danrem.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengajak kepada seluruh warga Korem 051/Wijayakarta untuk sejenak merenung dan mengintrospeksi diri atas apa yang telah kita kerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita, sehingga dapat mengambil pembelajaran atas kekurangan-kekurangan tersebut agar tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

Begitu juga dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai jangan membuat kita berpuas diri. Sehingga kita terlupa, hendaknya apa yang telah diraih dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan.

“Saya mengajak warga Korem 051/Wkt merenung, sehingga bisa mengambil pembelajaran. Dan keberhasilan kita capai jangan membuat kita puas,” ungkap Danrem.

Brigjen TNI Wisnu menambahkan, dalam rangka HUT ke 22 Korem 051/Wijayakarta pada tahun ini, telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya kegiatan yang Pertama, Fun Bike bersama komunitas dan masyarakat Jababeka yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2020.

Kedua, ziarah ke TMP Bulak Kapal, ketiga pemberian Santunan dan Tali Asih kepada personel Korem 051/Wkt yang cacat dan sakit, empat lomba Binsat antar Koramil jajaran Korem 051/Wkt, dan ke Lima pemberian santunan kepada anak Yatim dari rekan-rekan kita Driver Ojol serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Puncaknya, ungkap Danrem mengungkapkan, pada Hut Korem 051/Wkt ke-22 ini, diumumkannya lomba binsat koramil Jajaran Korem 051/Wkt yang terbaik yaitu Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok.

“Hut Korem ini, kita telah melaksanakan sejumlah kegiatan dan santunan. Semoga menambah kemeriahan hari jadi Korem,” kata alumni Akmil 1991 ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 051/Wkt mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan-rekan atas perhatian dan kerja sama yang terjalin selama ini dengan baik, sehingga Korem 051/Wkt dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berterimakasih dan penghargaan kepada ataa kerjasamanya selama ini, sehingga Korem 051/Wkt berguna untuk masyarakat. Dirgahayu Korem 051/Wijayakarta ke- 22,” imbuh Danrem.

Kegiatan Syukuran Korem 051/Wkt yang di hadiri, Kasrem 051/Wkt..Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt. Para Kasi Korem 051/Wkt. Para Kabalakrem. Kapolres Metro Kab. Bekasi, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 beserta pengurus. Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil. Cha.

Komentar