Salurkan Bantuan Korban Banjir, PJP UP Muara Tawar Gandeng SMSI Bekasi Raya

Umum268 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Masyarakat korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi mendapatkan bantuan sembako dari PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB-UP) Muara Tawar.

Kali ini, penyaluran bantuan sembako oleh PJB UP Muara Tawar kepada masyarakat terdampak banjir dengan menggandeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya. Kerjasama dengan SMSI Bekasi Raya tersebut dilakukan perusahaan pembangkit listrik itu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Sekretaris SMSI Bekasi Raya, L. Budiarto saat mendampingi PT PJB UP Muara Tawar memberikan bantuan sembako baik di tiga desa maupun di kantor Kecamatan Tarumajaya, Kamis (11/2/2021).

“Kerjasama ini dalam rangka HPN 2021, sehingga PT PJB UP Muara Tawar saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Tarumajaya menggandeng SMSI Bekasi Raya,” ujar Budi.

Budi menambahkan, pihak SMSI Bekasi Raya sangat mengapresiasi kinerja PT PJB UP Muara Tawar dalam melakukan kegiatan sosial. Terlebih, saat ini masyarakat korban banjir memang sangat membutuhkan bantuan.

Dikatakan Budi, pihaknya berharap aksi sosial PT. PJB UP Muara Tawar tersebut dalam membantu masyarakat, senantiasa bisa dirasakan warga yang berdekatan dengan perusahaan tersebut.

“Kita akan terus mensupport PT PJB UP Muara Tawar dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir maupun bencana lainnya,” ucap Budi.

Sementara, Pujiono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.PJB UP Muara Tawar mengatakan, sengaja kita ikut sertakan rekan-rekan media dalam baksos yang digelar ini, selain dalam rangka kepedulian terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, juga untuk memperingati HPN 2021.

“Dalam aksi ini, kami memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, meliputi, mie instan, beras, air mineral, dan biskuit, yang didistribusikan ke Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Babelan,” katanya disela pembagian sembako.

Pujiono mengungkapkan, pihaknya juga menyampaikan empati dan dukacita yang mendalam kepada para warga yang menjadi korban banjir.

“Kami berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir, tetap semangat dan jangan bersedih hati,” terangnya.

Dan kami pun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan media, semoga media menjadi mitra kerja PT PJB yang solid.

“Semoga kerjasama PJB dan media semakin solid,” imbuhnya. Cha.

Komentar