Satgas TMMD 110 Bantu Warga Cisaat Panen Padi

TNI/Polri300 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Ada saja yang dilakukan para personil satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi dalam membantu masyarakat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Kali ini, setelah bekerja melaksanakan pembangunan jalan penghubung desa dan posyandu, satgas TMMD 110 dalam waktu luangnya dimanfaatkan  untuk membantu masyarakat memanen padinya di Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu.

Warga Kampung Cisaat, Asep seorang buruh tani tersebut dibantu satgas TMMD 110 saat melakukan panen padinya. Asep selaku penggarap sawah milik warga Jakarta ini pekerjaannya terasa ringan, karena.adanya bantuan tenaga dari satgas TMMD.

Asep  yang menggantungkan hidupnya hanya dari pertanian ini merasa bersyukur dengan kehadiran tim satgas TMMD 110. Dan berterima kasih atas bantuan satgas TMMD, sebab pekerjaannya saat memanen padi terasa ringan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada personil TMMD, dengan bantuan ini pekerjaannya jadi ringan dan cepat,” ujar Asep, Minggu (7/3/2021).

Dikatakan Asep, pihaknya berharap bantuan yang diberikan tim satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi bisa terus dilakukan kepada masyarakat yang membutihkan. Cha.

Komentar