Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi Periksa Kesehatan Jurnalis 

TNI/Polri577 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap jurnalis yang melaksanakan liputan dilokasi TMMD.

Sehingga bukan hanya warga setempat dan tim Satgas TMMD dan warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu saja yang melakukan pengecekan kesehatan. Sebab, jurnalis ikut pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Detasemen Kesehatan Lapangan (Denkeslap) Kesehatan Komando Daerah Militer ( Kesdam) Jayakarta.

Hal itu seperti yang diungkapkan Jurnalis Bekasi, Anen Cerdik Parwoto, Kamis (18/3/2021). Menurut Anen, pemeriksaan dilakukannya, untuk mengantisipasi penularan virus.

“Saya memanfaatkan fasiliats kesehatan yang telah disediqkan TMMD 110,” katanya.

Apalagi, ungkap Anen, setiap hari jurnalis kerap bertatap muka dengan banyak masyarakat karena karena tuntutan kerjanya. Sehingga melakukan pengecekan kesehatan perlu dilakukan.

Sehingga sebelum melaksanakan peliputan program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi kesehatannya bisa lebih baik.

“Pengecekan kesehatan ini perlu dilakukan, agar dapat mencegah penularan virus, sehingga peliputan kegiatan program TMMD oleh para jurnalis dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Diketahui, dalam pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Serma Renggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan. Cha.

Komentar