Satgas TMMD 110 Laksakan Pemasangan Uditch

TNI/Polri362 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Personel satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi kini mulai melaksanakan pemasangan uditch untuk saluran air.

Saat ini, kegiatan penggalian saluran air (drainase) sepanjang 210 sudah mulai dikerjakan personel Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, Minggu (21/3/2021).

Penggalian saluran menggunakan U-ditch tersebut akan dibangun tepat berada disamping jalan lingkungan yang telah selesai dikerjakan pekan kemarin.

“Proses penggalian saluran ini, kita gali dan kita sesuaikan dengan kedudukan U-ditch yang telah siap,” ujar seorang Satgas TMMD.

Dikatakannya, dalam proses penggalian tersebut, dilakukan pembagian personil satgas. Sehingga dilakukan secara bergilir dan berkesinambungan.

“Intinya untuk target hari ini, kita fokuskan dengan kegiatan penggalian, pembuatan dudukan U-ditch sesuai ukuran yang sudah siap nantinya,” katanya.

Diketahui, personil yang bertugas, selain melakukan pekerjaan penggalian saluran air, juga melaksanakan perapihan dalam upaya penyelesaian target pembangunan Posyandu hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan yang diinginkan. Beni.

Komentar