Satgas TMMD 110 Menikmat Santap Siang di Kebun Bambu

TNI/Polri337 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Ibarat berada di kampung sendiri, itulah yang dirasakan para personil satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi. Sebab, dengan penih kenikmatan, para personil TMMD menikmati makan siang di Kebun Bambu.

Tampak suasana kehangatan menyeruak diantara para personil satgas TMMD 110 berbaur bersama masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi saat menikmati makan siangnya, Minggu (21/3/2021).

Dan kehangatan ini sering didapatkan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi, saat waktu istirahat tiba. Sebab, pihak satgas TMMD 110, sering mendapatkan perhatian dari Acih dan Atin.

Hal itu seperti yang diungkapkan, Serma Taufik, Minggu (21/3/2021). Menurutnya, kehangatan dan keharmonisan yang di dapat oleh para Satgas TMMD, pihaknya tidak akan melupakannya, karena selain mereka mendapatkan perhatian penuh, Satgas TMMD juga mendapatkan pembelajaran dari prilaku kebaikan dari warga setempat.

“Kami bertugas disini sangat antusias, selain warga masyarakatnya membantu kami dalam kegiatan pekerjaan Posyandu dan perbaikan jalan, para ibu-ibunya pun memberikan perhatian yang lebih dengan memberikan kami makanan setiap waktu istirahat tiba,” imbuh Serma Taufik.

Hal itu juga dikatakan Acih dan Atin, satu keluarga yang kediamannya tidak jauh dari lokasi pelaksanaan TMMD. Menurut kedua saudara ini, saat waktu istirahat tiba, pihaknya sering mengantarkan makanan untuk santap siang para Satgas TMMD.

“Alhamdulillah, saya bisa membantu para TNI yang sudah berjuang di kampung kami, ini salah satu ucapan trimakasih kami kepada semua TNI yang sudah membantu kami dari Insfratruktur yang selama ini kami harapkan,” tandas Atin. beni

Komentar