Satgas TMMD 110 Santap Malam Bersama Warga

TNI/Polri316 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 melakukan santap malam bersama warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu Kab Bekasi.

Santap malam bersama dilakukan satgas TMMD 110 usai melaksanakan rutinitas pagi hingga sore melakukan program TMMD 100. Tidak terasa, malam pun telah datang makan malam pun telah disiapkan oleh para Ibu-ibu warga Kampung Cisaat Ciloa dengan sederhana.

“Alhamdulillah kami makan dengan nikmat. Makanan yang di siapkan Ibu-ibu Kampung Cisaat,” kata Serka Nurofik dari Angkatan Udara.

Dikatakan Aerka Nurofik, walaupun masakan dan lauk sederhana, kata Serka Nurofik. Tapi dengan keikhlasan dan ketulusan dalam memasak dan menyajikan membuat hidangan nikmat dan lezat.

“Makananya sederhana, tapi nikmatnya luar biasa. Masaknya ikhlas jadi tambah enak,” ujar Nurofik menyanjung masakan yang dinikmatinya.

Serka Nurofik menceritakan, selama di lokasi TMMD walaupun makanan seadanya, tidurpun seadanya tetapi dengan keramahan dan keikhlasan masyarakat di kampung Cisaat membuat hati para Satgas senang dan semangat.

“Orang sini baik dan ramah, TMMD di sini salah satu yang bisa tak terlupakan, semoga nanti kami bisa kesini lagi untuk bersilaturahmi,” katanya dengan bangga atas keramahan warga Kampung Cisaat. H. Oji.

Komentar