Satgas TMMD ke-110 Ajak Masyarakat Giat Adakan Siskamling

TNI/Polri282 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Satuan tugas (satgas) TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-110 mengajak masyarakat untuk giat melaksanakan siskamling. Ajakan siskamling tersebut dilakukan, demi terjaganya keamanan lingkungan warga.

Ajakan satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi ini, agar tercipta rasa aman ditengah masyarakat Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Dan bisa lebih menumbuhkan kebersamaan warga, serta senantiasa menjaga dan saling melindungi lingkungan dari gangguan Kamtibmas.

Sebab, anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi yang terdiri dari TNI AD, AU dan AL tersebut, bukan hanya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik saja. Namun, selalu ikut menjaga keamanan wilayah bersama-sama dengan masyarakat.

Sehingga diharapkan, dengan cara mengadakan siskamling dan ronda malam dengan berkeliling di Kampung Cisaat kekompakan dan keamanan bisa terjalin. Tampak tim Satgas juga bermalam di rumah warga dalam rangka mempererat hubungan.

Pantauan dilokasi, terlihat warga sangat senang dengan adanya personil satgas TMMD yang sudah bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan Desa Kertarahayu dari segala aksi pencurian dan tindak kejahatan.

Personil satgas TMMD ke-110, Serma Taufik mengatakan, agar warga tetap waspada, dan tidak menganggap remeh kondisi dan keadaan. Apalagi menganggap daerahnya aman. Untuk itu, harus selalu siap siaga dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun.

“kita harus selalu menjaga kesiap-siagaan, dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun, ujar Serma Taufik. Cha.

Komentar