Satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi Genjot Pembangunan Jalan dan Posyandu

TNI/Polri296 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Personil satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi terus menggenjot pembangunan jalan penghubung dan posyandu Desa Kertarahayu, Kec Setu.

Perwira pengawas pelaksana TMMD ke-110, Kapten Inf Sudiro terus mengoptimalkan dan melakukan evaluasi pembangunan jalan dan posyandu, guna tercapainya target kegiatan pembangunan.

Kapten Inf Sudiro yang didampingi Kepala Desa Kertarahayu, Rudi Catur Pratama S.E dan dan Ketua RT, Minan mengungkapkan, pihaknya untuk mempercepat pelaksanaan TMMD untuk hari ini. Hal ini dengan melakukan giat pengukuran jalan di lingkungan RT yang rencananya akan dilakukan Pengecoran oleh tim Satgas TMMD.

“Saat ini kami melakukan pengukuran jalan sepanjang 210 meter didaming sama Pak Lurah dan pa RT, “ kata Kapten Inf Sudiro.

Perwira pengawas pelaksana TMMD 110 ini mengungkapkan, jalan yang dibangun ini, merupakan akses setiap hari bagu warga demi meningkatkan roda perekonomian. Untuk itu, pembangunannya harus terus digenjot, demi cepat selesainya pembangunan.

“Jalan ini harapan bagi warg untuk aktifitas tiap hari, jadi kita oercepat pembangunannya,” ucapnya. Cha.

Komentar